Jumat, 29 April 2011

vilosofi cintaku

dari awal aku kenal sama kamu,,sedikitpun gak ada niat aku untuk suka sama kamu,,gak ada niat ku untuk sayang sama kamu..

saat kamu hadir dihidup ku,,yang aku rasa semua waktu mu cuma buat aku..
setiap hari senyumku yang gak bisa aku tahan terlepas begitu saja ketika kamu memuji diriku..
indah hari hariku saat kau ada disisku..
dan ya itulah yang ku rasa suka,,sayang,,bahkan takut kehilangan dia..
ya takut kehilangan dia!! itu hal yang paling aku takut..

terbesit sedikit kekhawatiran kalau dia tiba tiba pergi dari sisiku..

dan ternyata benar..makin hari dia makin jauh dariku,,tiap hari aku merasa ada seseorang yang akan merebut dia dariku..dan sampai akhirnya dia benar benar menghilang begitu saja dari sisiku..
SEDIH,,KECEWA,,GALAU,,itu semua yang ada dihatiku..
hari demi hari airmataku menetes berharap dia kembali padaku..
tapi APA??,,engga ,,engga sama sekali dia kembali untuk ku..
tapi kenapa perasaanku  tiap hari makin terasa sakit menahan rasa sayangku..
ku coba buang perasaan ini tapi sulit .. semakin ku berusaha melupakan dia..semakin sakit hati ini..

yang dulu hari hari ku selalu dihiasi senyuman karna kehadiran dia,,tapi sekarang hanya NANGIS,,NANGIS,,DAN NANGIS... mungkin ku akan berhenti menangis saat air mata ini mulai kering seiring berputarnya waktu..
ini namanya dunia yang selalu berputar..kadang bahagia dan kadang bersedih..

sekarang aku sadar ini dia yang namanya CINTA
cinta yang membawa kebahagiaan diawal
cinta yang membawa kesedihan disaat cinta itu pergi..
cinta yang mengajarkan arti kasih sayang..
dan cinta yang mengajarkan rasa benci dikala kau di khianati..

mungkin kata orang BULSHIT melihat orang kita sayang bahagia dengan orang lain..
tapi aku merasa bahagia disaat orang yang kusayang bahagia walau bukan dengan ku..
ya memang sakit,, tapi akan lebih sakit kalau aku memaksakan diriku untuk bisa menjadi miliknya..karna itu gak akan mungkin terjadi..

sekarang aku rela kau milik orang lain..disini memang hatiku menangis tapi suatu saat ku bertemu denganmu aku akan tesenyum untuk mu walau tanpa kau sadar hati ku meringis kesakitan ..
aku berharap kau mendapat seseorang yang bisa setiap hari berada di sisimu..

satu kalimat untuk mu
" I WILL ALWAYS LOVE YOU NOW AND FOREVER"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar