Jumat, 29 April 2011

KISAH CINTAKU

awal ku mengenal cinta sejak sd kelas 4..
ya masih kecil sih,haha waktu itu aku suka sama temen ku namanya Y***A.. selama 3 tahun aku nyimpen perasaan ku tanpa ada seorang pun yang tau.. ya dia orang pertama yg ngenalin aku sama rasa suka..setelah kelas 1 smp aku mutusin untuk ngelupain dia.setelah aku lupa sama dia aku mulai mengenal banyak cowo,,sudah beberapa orang nembak aku tapi gak ada satu pun yang aku terima,entah knp aku kurang percaya sama org'' itu..ya aku gak ngungkirin kalau aku juga nyimpen rasa suku sama banyak cowo,,tapi hanya sekedar suka..
saat aku duduk di kelas 9 smp..entah apa sebabnya aku mulai deket sama "****"...awalnya sama sekali aku gak kenal sama dia walau pun satu sekolah..
awal'' kedekatan aku sama dia aku biasa aja ,,engga ada perasaan sedikitpun ke dia..lama kelamaan ada perasaan yg beda,entah hanya rasa suka biasa kali karna dia perhatian bgt sama aku,dia juga hampir tiap hari gak pena absen muji aku..
suatu hari dia mulai jauh dari aku,saat itu juga aku ngerasa kehilangan dia..
setiap hari aku berharap dia sms aku tapi kenyataannya engga ada satupun sms dari dia..
suatu hari ada temen ku sms dan nanya aku suka atau engga sama "****"..ya aku bilang aku suka sama "****" ,tapi bodohnya aku,karna lagi kepikiran terus sama dia sms ku malah kekirim ke dia..
memang bukan hari itu juga dia membalas sms ku,, tapi esoknya dia sms aku..
dia nanya sebenernya aku beneran suka atau engga,, ya aku jawab aku suka sama dia..
terus dia bilang sama aku kalau dia awalnya memang ada perasaan ke aku tapi tiba'' perasaan itu hilang dengan sendirinya..
dari situ perasaan aku sakit banget.. tapi aku berusaha untuk gak membenci dia..

dan sampai hari ini perasaan ku bukan hanya sekedar suka tapi aku sayang sama dia..walau pun aku tau aku gak akan pernah mungkin bisa memilikin dia.. 

aku janji sama diriku sendiri.. aku akan selalu sayang sama dia sampai kapanpun dan gak akan ada yang bisa gantiin dia di hatiku..
KARNA DIA ADALAH ORANG PERTAMA YANG NGAJARIN AKU RASA SAYANG..

aku masih inget janji kamu,, dulu kamu mau jadi pacarku setelah lulus smp sampe sekarang aku masih nunggu kamu..

aku sayang sama kamu "****"

1 komentar:

  1. forget the boys des.after this you can meet the better boy than he.smile....smile...smile

    BalasHapus